Senin, 30 Juni 2008

biarkan seperti adanya idealisme itu berjalan..

entah apa lagi yg tidak dipolitisir saat ini..
buat rekan - rekan,..para caver,..biarkan mengalir idealisme - idealisme murni kalian,..suasana rentan dengan politis - mempolitisir,..biarlah lorong - lorong yg kita susuri gelap seperti adanya,..biarlah gemericik air mengalir seperti apa adanya,.dan biarlah kelelawar - kelelawar terbang tanpa membawa "warna bendera",..
( artikel ini bukan merupakan bentuk pembatasan kemerdekaan berfikir,.namun tak lebih hanya sekedar ungkapan keprihatinan penulis terhadap situasi dan kondisi saat ini,..)

1 komentar:

SOLOCAVER mengatakan...

banyak...orang yang pinter..
banyak orang yang...ahli...
banyak orang di caving...
tidak banyak orang yang bisa eksist..di caving


aku datang dengan merayap..aku datang dengan merangkak...saat aku berdiri..
beritahu..aku kalo semua sudah berakir..biarkan aku tidur pulas...dalam gelap abadi